17 September 2013

Para pekerja berhasil menegakkan kembali kapal pesiar Costa Concordia setelah bekerja selama 19 jam di dekat pulau Giglio di Italia, di mana kapal pesiar tersebut terbalik pada bulan Januari tahun 2012.

Petugas pemadam kebakaran dan tantara pembebasan Suriah mencoba untuk memadamkan api di lokasi ledakan mobil di Bab al-Hawa, provinsi Idlib, perbatasan Suriah-Turki.

Seorang pria India memegang tangan patung Dewa Ganesha, dewa kemakmuran, selama upacara perendaman patung dalam festival Ganesh Chaturthi di kota Hyderabad, India selatan.

Seorang warga desa berjalan di bawah hujan abu lebat setelah letusan Gunung berapi Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera.

金钟占领区星期天继续集会(美国之音海彦拍摄)

Puluhan mobil terendam banjir di Weld County, negara bagian Colorado, AS.

Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima tiba dengan mengendarai "Hall of Knights" atau kereta dari abad ke-13 yang ditarik kuda untuk membuka sidang pertama parlemen Belanda di Den Haag.

Seorang anggota unit artileri Meksiko menangkap selongsong meriam selama parade militer untuk merayakan Hari Kemerdekaan di Lapangan Zocalo di Mexico City.

Dua anak gadis Nepal mengenakan pakaian Dewi Kumari pada saat upacara ritual memuja Dewi Kumari di Lapangan Durbar, Kathmandu.

Orang-orang berjalan di dalam kubah gedung Reichstag, gedung majelis rendah parlemen Jerman di Berlin.

Sebuah pesawat penumpang terbang melewati matahari terbenam di Shanghai, China.

Pemandangan Sirkuit Grand Prix F-1 di Marina Bay, Singapura saat senja dilihat dari Swissotel The Stamford.

Seekor ikan paus Beluga melukis gambar dengan kuas khusus di akuarium Hakkeijima di kota Yokohama, Jepang.