4 September 2013

Atlet anggar Jepang, Yuki Ota berbicara dengan robot "Mirata" saat berpartisipasi dalam demonstrasi untuk mendukung kota Tokyo sebagai tuan rumah Olimpiade musim panas 2020 - dalam pertemuan delegasi IOC di kota Buenos Aires, Argentina.

Para demonstran anti perang membawa poster menentang intervensi militer AS di Suriah, saat Menteri Luar Negeri John Kerry muncul di Gedung DPR AS untuk menghadiri sidang membahas rencana serangan militer AS di Suriah.

Seorang relawan memasukkan air gula ke mulut seekor anak burung di sebuah rumah sakit hewan di desa Hathijan, di pinggiran kota Ahmedabad, India Barat .

Seorang pria Palestina memanggul seorang anak kecil yang memegang senapan mainan di luar Kubah Batu di kompleks Masjid Al-Aqsa di kota Yerusalem.

Para pejalan kaki berteduh di sebuah bangunan untuk berlindung dari sinar matahari yang terpantul dari menara 'Walkie Talkie' di pusat kota London, Inggris.

Seorang anak berusia 6 tahun, yang matanya dicungkil, digendong oleh ibunya setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Taiyuan, provinsi Shanxi. Polisi China mencurigai bibi anak itu yang telah mencungkil matanya.

Para pemain band dari Angkatan Laut Belanda tampil dalam festival musik militer internasional "Spasskaya Tower" di Lapangan Merah di Moskow, Rusia.

Para pekerja melakukan persiapan akhir dengan memasang dinding yang terbuat dari layar TV menjelang pameran elektronik di Berlin, Jerman.

Dua orang perempuan berjemur di pantai Bronte pada siang hari yang cerah di Sydney, Australia.