6 September 2013

Remaja putri Pakistan,  Malala Yousafzai, kanan, yang luka ditembak oleh Taliban karena mendukung pendidikan untuk anak perempuan, mendapatkan Penghargaan Perdamaian Anak-anak Internasional  2013 yang diserahkan oleh pemenang Hadiah Nobel Perdamaian 2011 Tawakkol Karman dari Yaman, dalam  sebuah acara di Hall of Knights di Den Haag, Belanda.

Dalam foto yang dirilis oleh Biro Berita Florida Keys ini, para veteran perang mengendarai motor air mereka, meninggalkan Key West, Florida, Amerika, menuju New York City direncanakan untuk tiba pada tanggal 11 September. Perjalanan sepanjang 1600-mil (2,575 km) yang disebut dengan Never Quit Challenge (Tidak Pernah Meninggalkan Tantangan) ini adalah untuk mendukung tiga badan amal yang membantu para anggota militer, veteran dan keluarga mereka.

 Siluet dari burung-burung merpati yang terbang di atas ibukota Amman saat matahari terbit, 5 September 2013.

Komondor, anjing penjaga tradisional Hungaria, mengibaskan bulu-bulunya yang panjang di Bodony, 130 km di timur laut Budapest, Hungaria.

Seorang laki-laki berenang melawan arus menuju Danau Narrabeen pada hari musim semi yang hangat, di Sydney, Australia.

Para anggota "ksatria pembuat bir" membawa sebuah tong bir ke dalam Katedral Sint-Gudule di Brussels, Belgia, dalam perayaan Santo-Arnould, Santo yang dipercaya sebagai pelindung pembuat bir.

Seorang polisi memeriksa kaca depan bis yang rusak setelah bentrokan antara polisi dan petani karet di Bangsaphan, Prachuap Khiri Khan, Thailand. Puluhan ribu petani di wilayah selatan yang merupakan wilayah penghasil karet utama di Thailand itu menuntut dukungan negara yang lebih besar setelah terjadi penurunan permintaan dari China dan keprihatinan atas pertumbuhan ekonomi global yang mengakibatkan jatuhnya harga pada pertengahan tahun 2012.

Para mahasiswa pengunjuk rasa berusaha berlindung dari semprotan air yang  dilepaskan oleh polisi anti huru-hara  dalam demonstrasi melawan pemerintah yang menuntut perubahan sistem pendidikan umum di negara itu di Santiago, Chili, 5 September 2013.

Tim penerbang Angkatan Udara Nasional Swiss, Patrouille Suisse, melakukan aksinya dalam sebuah latihan dengan pesawat mereka Northrop F-5E Tiger II dekat kota Niederurnen di Swiss Timur.

Seekor tukik penyu merangkak melalui tumpukan anak-anak penyu lainnya yang menunggu untuk dilepas ke Samudera Altantik di dekat Boca Raton, Florida, Amerika, 5 September 5, 2013. Para penjaga pantai membantu Melanie Stadler, seorang ilmuwan kelautan dari Pusat Natural Gumbo Limbo, melepaskan hampir 500 tukik penyu ke Samudera Atlantik.

Ladang tanaman heather di Bischoffsheim, sebuah kota di Perancis timur.

Prajurit paramiliter Pakistan ambil bagian dalam sebuah upacara di markas mereka di Lahore untuk menandai hari pertahanan negara.