Setahun Setelah Badai Sandy

Warga berbaris sepanjang pantai di pelabuhan Belle Harbor, New York, dalam peringatan satu tahun Badai Sandy (27/10) yang diberi tema "Rockaway Rising: Hands Across the Sand." (AP/Kathy Willens)

Para warga berjalan di atas jembatan setahun setelah hancur oleh Badai Super Sandy, Seaside Heights, New Jersey. (AP/Mel Evans)

Gabungan foto ini memperlihatkan sisa-sisa jembatan yang rusak akibat Badai Sandy di Queens, New York pada November 2012 dan Oktober 2013. (AP/Craig Ruttle)

Gabungan foto-foto dari November 2012 dan Oktober 2013 ini menunjukkan pekerjaan konstruksi untuk membersihkan puing-puing yang terkumpul di tempat parkir Taman Jacob Riis di New York. (AP/Mark Lennihan)

Larry Racioppo, pensiunan fotografer dari Departemen Perumahan dan Pelestarian New York, memperlihatkan buku harian dan album foto miliknya di rumahnya di pelabuhan Belle, Queens, New York. (AP/Kathy Willens)

Album foto milik fotografer Larry Racioppo adalah bagian dari pameran "Rising Waters" yang memperlihatkan 200 foto yang diambil setelah Badai Sandy di New York, Long Island dan New Jersey. (AP/Kathy Willens)

Jalur pejalan kaki yang rusak dan mobil yang terseret Badai Sandy, dekat Pantai Rockaway, Queens, New York, 30 Oktober 2012.

Banjir dan kerusakan di pesisir New Jersey, 30 Oktober 2012.

Rumah-rumah yang rusak akibat kebakaran dan Badai Sandy di Breezy Point, Queens, New York, 30 Oktober 2012.

Zoe Jurusik mengarungi jalan yang banjir di atas papan setelah Badai Sandy di Pantai Bethany, Delaware, 30 Oktober 2012.