Singapura Bersiap Gelar Pertemuan AS-Korut

Para wartawan berkumpul di luar Hotel Ritz-Carlton untuk meliput pertemuan puncak antara Korea Utara dan Amerika di Singapura, 11 Juni 2018. (Foto: Reuters)

Iring-iringan kendaraan Presiden Donald Trump menjelang pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long, 11 Juni 2018. (Foto: Reuters)

Presiden AS Donald Trump dan delegasi AS bersantap siang dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong dan para pejabat di Istana, Singapura, 11 Juni 2018. (Foto: Reuters)

Diplomat Senior Korea Utara, Choe Son Hui, meninggalkan Hotel Ritz Carlton menyusul pertemuan di Singapura, 11 Juni 2018. (Foto: Reuters)

Petugas Keamanan Korea Utara (tengah, menggunakan kacamata hitam) berjaga di luar Hotel St. Regis, tempat pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menginap, menjelang pertemuan puncak di Singapura, 11 Juni 2018. (Foto: AFP)

Petugas kepolisian dan bantuan polisi (banpol( berjaga di depan pintu masuk Hotel Cappela di Pulau Sentosa, Singapura, 11 Juni 2018. (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Polisi Komando Operasi Khusus (SOC) berpatroli di pusat perbelanjaan terkenal, Orchard Road,  menjelang pertemuan Trump-Kim di Singapura, 1 Juni 2018. (Foto: Reuters)

Para pengunjung mengambil foto iring-iringan kendaraan yang membawa Presiden AS Donald Trump (tak tampak dalam gambar), berjalan menuju Istana, kediaman resmi Perdana Menteri Singapura. Presiden Trump bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong untuk acara bilateral, 11 Juni 2018. (Foto: AFP)

Warga Korea Utara menyaksikan berita kunjungan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un ke Singapura di depan televisi di stasiun Pyongyang, Korea Utara, 11 Juni 2018. (Foto: Kyodo via Reuters)