13 April 2013

Warga bermain layangan dalam festival layang-layang internasional di Berck-sur-Mer, Prancis utara.

Orang-orang yang bergembira ria dalam jip disemprot air dalam perayaan tradisional Thingyan di Rangoon, Burma. Burma merayakan festival air tahunan yang dikenal sebagai Thingyan, yaitu tahun baru menurut penanggalan Buddha.

Pebalap Ferari Fernando Alonso dari Spanyol mengendari mobilnya dalam kejuaraan Grand Prix Formula Satu China di Shanghai, China.

Badan pesawat Lion Air yang jatuh, nampak terapung di perairan Selat Bali, Indonesia, Sabtu (13/4). Pesawat yang mengangkut 101 penumpang dan awak pesawat terhempas keluar landasan dan jatuh ke laut, mengakibatkan 44 orang mengalami luka-luka, 1 orang di antaranya mengalami luka berat.

Polisi Afghanistan yang bersenjata lengkap memusnahkan ladang opium di distrik Noorgal, Provinsi Kunar, sebelah timur Kabul, Afghanistan.

Paduan suara anak-anak memeriahkan peresmian patung almarhum Paus Yohanes Paulus II di Czestochowa, Polandia. Uskup Waclaw Depo membuka selubung patung kaca fiber putih setinggi13,8 meter yang pembuatannya didanai pebisnis Leszek Lyson, sebagai ungkapan terima kasih atas karena paus telah menyelamatkan anakanya ayang hampir tenggelam.

Sylvain Distin, kiri, dari klub Everton berusaha merebut bola dari Loic Remi dari klub Queens Park Rangers dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Stadium Taman Goodison, Liverpool, Inggris.

Seorang demonstran dengan wajah yang dilukis memamerkan kostumnya dalam protes menentang pemotongan pajak dan tunjangan sosial di Berlin, Jerman.

Fenomena alam yang dikenal sebagai 'anjing matahari' anampak di langit di atas kota Havana, Kuba. Halo yang langka terjadi ini disebabkan pembiasan sinar matahari oleh kristal-kristal es di udara.

Pesta kembang api mmeriahkan peresmian Rijksmuseum yang selesai direnovasidi Amsterdam, Belanda. Rijksmuseum, tempat dipamerkannya lukisan "The Night Watch" karya Rembrand dan benda-benda seni berharga lainnya dibuka kembali untuk umum setelah direnovasi selama sepuluh tahun.