3 Mei 2024

Anak-anak menyiram tubuhnya di ruang basuh di atas truk (mobile shower) yang disediakan pemerintah setempat di tengah panas ekstrem di Valenzuela, Metro Manila, Filipina, 2 Mei 2024.

Polisi berhadapan dengan mahasiswa pro-Palestina setelah menghancurkan sebagian barikade perkemahan di kampus Universitas California, Los Angeles (UCLA) di Los Angeles.

Kawasan di Khan Yunis, Jalur Gaza selatan yang hancur di tengah konflik Israel dengan kelompok Islam Palestina, Hamas, 2 Mei 2024.

Seorang penduduk setempat mengunjungi tempat pemakaman Lychakiv di Lviv, Ukraina, di tengah invasi Rusia ke Ukraina, 2 Mei 2024.

Polisi Metropolitan menangkap pengunjuk rasa yang berupaya menghalangi sebuah bus yang dilaporkan sedang menunggu untuk membawa migran dan pencari suaka dari sebuah hotel di Peckham, London selatan, ke tongkang Bibby Stockholm di Portland, Dorset, Inggris barat daya.

Kawasan yang terdampak banjir di kota Encantado, Rio Grande do Sul, Brazil, 1 Mei 2024.

Kendaraan Cybertruck produksi Tesla dipamerkan di Mall of Berlin, Jerman, 2 Mei 2024.

Foto yang diambil dengan menggunakan drone ini memperlihatkan beberapa perempuan tengah mengambil air dari sebuah sumur, di hari yang panas di Kasara, India, 1 Mei 2024.

Seorang gadis kecil berjalan di antara deretan bunga tulip yang bermekaran di sebuah taman di pinggiran Kyiv, Ukraina, 1 Mei 2024.