Topan Haiyan Hantam Filipina Tengah

Tentara membantu warga naik pesawat militer AS C130 yang akan membawa mereka ke Manila, menyusul topan Haiyan yang menghantam kota Tacloban di Filipina tengah (11/11). (Reuters/Edgar Su)

Anak-anak memegang papan bertuliskan permintaan bantuan dan makanan di pinggir jalan kota Tabogon, provinsi Cebu, yang dihantam topan Haiyan (11/11). (Reuters/Charlie Saceda)

Seorang bocah laki-laki mengisi botol plastik dengan air setelah topan Haiyan menghantam kota Tacloban, Filipina tengah (11/11). (Reuters/Romeo Ranoco)

Para warga mengantre obat dan bantuan di bandar udara Tacloban (11/11). (AP/Bullit Marquez)

Personel militer Filipina dan AS bersiap mengangkut barang bantuan ke atas pesawat militer AS C130 untuk para korban Topan Haiyan, di markas angkatan udara Villamor di Manila. (Reuters/Cheryl Ravelo)

Seorang perempuan menenangkan saudaranya yang sedang hamil tua sebelum melahirkan di klinik darurat di kota Tacloban yang dirusak topan Haiyan (11/11). (Reuters/Erik De Castro)

Seorang ibu menangis lega setelah diselamatkan helikopter Angkatan Udara Filipina di kota Guiuan. (AP/Bullit Marquez)

Rumah-rumah yang hancur akibat Topan Haiyan dahsyat yang menghantam kota Tacloban, provinsi Leyte di Filipina Tengah (9/11). (AP/Aaron Favila)

Para penyintas memeriksa kerusakan akibat Topan Haiyan menghantam kota Tacloban, Filipina Tengah (9/11).

Rumah-rumah yang rusak akibat topan Haiyan di daerah pesisir provinsi Iloilo, Filipina tengah (9/11).

Bandar Udara Tacloban diliputi puing-puing bangunan yang hancur akibat Topan Haiyan yang menghantam kota Tacloban di provinsi Leyte, Filipina Tengah (9/11). (AP/Bullit Marquez)

Kota Tacloban yang rusak dihantam Topan Haiyan, terlihat di provinsi Leyte, Filipina Tengah (9/11). (AP/Bullit Marquez)

Seorang ibu bersama dua anaknya berlindung ketika topan Haiyan menghantam Kota Cebu, Filipina tengah (8/11).

Tentara berkeliling untuk mengevakuasi warga menyusul datangnya topan Haiyan di kota Legazpi, provinsi Albay, Manila selatan (8/11). (AP/Nelson Salting)

Ombak-ombak besar yang dibawa Topan Haiyan menghantam pesisir kota Legazpi, provinsi Albay, Filipina (8/11). (AP/Nelson Salting)

Gambar satelit dari NASA menunjukkan Topan Haiyan melewati Filipina (8/11).

Para tenaga sukarela membungkus barang-barang bantuan untuk para korban Topan Haiyan di Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan di Manila (8/11). (Reuters/Romeo Ranoco)

Anak-anak perempuan bersepeda di tengah percikan air dari ombak kuat di desa pesisir sebelah selatan Manila. (Reuters/Charlie Saceda)

Warga yang tinggal dekat lereng gunung berapi Mayon dievakuasi ke sekolah-sekolah negeri oleh polisi sebelum Topan Haiyan tiba di Filipina (7/11).