Tragedi Penembakan Sekolah di Florida

Bendera di atas Gedung Putih di Washington, dikibarkan setengah tiang untuk para korban penembakan masal di SMU South Florida, 15 Februari 2018.

Cuplikan gambar video memperlihatkan tersangka pelaku penembakan Nikolas Cruz, di Rumah Tahanan Broward County Jail, di Ft. Lauderdale, Florida, 15 Februari 2018. Remaja yang menembaki para pelajar dan orang dewasa hingga tewas dengan senjata berat, dijatuhi 17 dakwaan pembunuhan terencana, menurut dokumen pengadilan. 

Para orang tua menunggu berita mengenai anak-anak mereka, setelah laporan insiden penembakan di SMU Marjory Stoneman Douglas, di Parkland, Florida, 14 Februari 2018.

Kendaraan polisi memblokir jalan menuju SMU Marjory Stoneman Douglas, di Parkland, menyusul penembakan yang menewaskan 17 orang di Parkland, Florida, 14 Februari 2018. Seorang mantan pelajar dengan bersenjatakan senapan AR-15 menembaki sekolah itu, membunuh setidaknya 17 orang, kata para pejabat.

Foto yang diambil dari rekaman video menunjukkan seorang pria dengan tangan diborgol, dimasukkan ke dalam mobil paramedis, setelah insiden penembakan di SMU Marjory Stoneman Douglas, di Parkland, 14 Februari 2018.

Dr. Igor Nichiporenko, Direktur Medis Trauma, kiri, dan Dr. Evan Boyer, Dokter Layanan Medis Gawat Darurat, menjelaskan mengenai penanganan para korban dan tersangka pada sebuah konferensi pers di Rumah Sakit Broward Health North, di Deerfield Beach, 14 Februari 2018.

Anggota keluarga yang terlihat cemas menunggu berita mengenai para pelajar di Parkland, Florida, 14 Februari 2018. Insiden penembakan di SMU Marjory Stoneman Douglas membuat pelajar panik dan lari ke jalan-jalan, sedangkan tim reaksi cepat SWAT menyerbu ke dalam dan mengunci gedung. 

Seorang pria dengan tangan diborgol, dikawal polisi setelah insiden penembakan di SMU Marjory Stoneman Douglas, di Parkland, 14 Februari 2018.

Gubernur Florida Rick Scott berbicara di konferensi pers dekat SMU Marjory Stoneman Douglas di Parkland, di mana seorang mantan pelajar diduga membunuh setidaknya 17 orang, 14 Februari 2018.

Seorang perempuan menghibur rekannya di SMU Marjory Stoneman Douglas, di Parkland, 14 Februari 2018.

Petugas penegak hukum meminta para keluarga untuk menjaga jarak, 14 Februari 2018, di Parkland, Florida. Police memperingatkan pelaku penembakan masih berkeliaran, pada saat ambulans berdatangan di lokasi dan para petugas gawat darurat merawat korban luka. 

Gambar video menunjukkan para pelajar dievakuasi dari gedung SMU Marjory Stoneman Douglas pada saat terjadi insiden penembakan di Parkland, 14 Februari 2018.

Reaksi para pelajar menyusul penembakan di SMU Marjory Stoneman Douglas, di Parkland, Florida, sebuah kota 50 mil (80 kilometer) utara Miami, 14 Februari 2018.