7 Agustus 2013

Seorang gadis Kongo yang terlantar akibat pertempuran baru-baru ini di North Kivu, memegang boneka di ruang ramah anak (CFS) dalam kamp Mugunga III untuk para pengungsi di dekat Goma, timur Republik Demokratik Kongo.

Wartawan memotret kambing saat dilepaskan dari trailer di sebuah pemakaman di Washington, DC. Kambing-kambing ini dibiarkan merumput 24 jam sehari selama enam hari untuk menghilangkan tanaman merambat, poison ivy dan gulma dari area pemakaman.

Api dan asap hitam terlihat mengepul dari bandara Internasional Jomo Kenyatta di Nairobi, Kenya.

Rumah-rumah di perumahan tentara India terlihat rusak akibat tanah longsor yang dipicu oleh hujan deras di Tihra Lines dekat kota Dharamsala.

Warga mencoba mencegat babi supaya tidak kabur dari mobil van. Mobil van yang mengangkut 12 babi tersebut terbalik di jalan raya di Fuzhou, provinsi Fujian, Cina.

Bunga matahari di ladang dekat Grossengersdorf, provinsi Austria Bawah nampak layu dan kering.

Protes anti-pemerintah mengenakan sebuah topeng berwarna bendera nasional Thailand saat polisi anti huru-hara bersiaga di depan gedung parlemen di Bangkok.

Seorang ahli kecantikan tengah merias tangan seorang pelanggannya dengan hena menyambut perayaan Idul Fitri di Karachi.

آئی فون 6 کا آپریٹنگ سسٹم آئی او ایس 8 رکھا گیا ہے

Satu set kartu 'Black Jesters' dari London Dungeon berukuran tinggi 2.1 meter dan lebar 1.5 meter ini merupakan kartu terbesar di dunia yang akan ditampilkan dalam atraksi 'Jestival Season'.