Umat Kristen Rayakan Paskah

Duke of Cambridge, William menandatangani Alkitab Armada Pertama, Alkitab edisi Raja James yang dibawa armada pertama pemukim dan narapidana Eropa ke Australia pada tahun 1788.

Umat Kristen di seluruh dunia hari Minggu merayakan Paskah, yang mereka yakini sebagai hari kebangkitan Yesus dari kematian. Ini merupakan hari paling suci dalam kalender umat Kristen.
Paus Fransiskus menyelenggarakan Misa Paskah sementara ribuan jemaat berkumpul di Lapangan Santo Petrus.

Pasangan bangsawan Inggris, Duke dan Duchess of Cambridge, menghadiri kebaktian Paskah di Australia, di katedral Anglikan Santo Andreas di Sydney.

Sebelum meninggalkan tempat itu, William dan Kate menandatangani Alkitab Armada Pertama, yakni Alkitab edisi Raja James yang dibawa armada pertama pemukim dan narapidana Eropa ke Australia pada tahun 1788.

Alkitab itu sebelumnya ditandatangani oleh Ratu Elizabeth, Pangeran Charles dan Putri Diana.

Pada kebaktian Paskah Kristen Ortodoks di Ukraina, negara yang sedang terlibat konflik dengan Rusia, pemimpin gereja Kristen Ortodoks Kiev Filaret menyebut Rusia sebagai musuh yang serangannya terhadap Ukraina akan berakhir dengan kegagalan.

Presiden Rusia Vladimir Putin dan Perdana Menteri Dmitry Medvedev menghadiri misa Paskah Kristen Ortodoks Rusia di Katedral Kristus Juru Selamat di Moskow, di mana pemimpin gereja Ortodoks Rusia Kirill memimpin doa bagi warga Rusia di Ukraina dan menyerukan diakhirinya rencana mereka yang hendak menghancurkan Rusia.