Yunani Tutup Bank, ATM Akibat Krisis Finansial

Warga Yunani antre di sebuah ATM di luar sebuah bank yang tutup di Athena, Selasa (30/6). (AP/Thanassis Stavrakis)

Warga yang mendukung keikutsertaan Yunani dalam zona Euro melakukan unjuk rasa di depan parlemen di Athena, Selasa (30/6). (Reuters/Marko Djurica)

Seorang pria menarik uang 60 euro, batas maksimum yang diperbolehkan menyusul kontrol modal di bank-bank Yunani, di ATM National Bank of Greece di pelabuhan Piraeus dekat Athena (30/6). ​(Reuters/Yannis Behrakis)

Para pensiunan menunggu di luar sebuah kantor cabang National Bank of Greece untuk mendapatkan pensiunnya (29/6) di Athena. (​AFP/Angelos Tzortzinis)

Seorang pria yang bekerja di pusat perdagangan ikan di Athena menunggu pembeli (29/6). (AFP/Angelos Tzortzinis)

Para pensiunan, yang biasanya mendapatkan pensiun mereka akhir bulan, menunggu di luar sebuah bank yang tutup di kota pelabuhan Thessaloniki, Yunani utara (29/6). ​(AP/Giannis Papanikos)

Seorang manajer bank menjelaskan situasi kepada para pensiunan yang menunggu di luar kantor cabang National Bank of Greece untuk mendapatkan dana pensiun mereka, di Thessaloniki, Yunani (29/6).

Seorang pria membaca halaman depan koran di sebuah kios di Athena (29/6). ​(Reuters/Yannis Behrakis)

Grafiti di stasiun metro Athena bertuliskan "Tidak", mengacu pada referendum di Yunani (29/6). ​(AP/Thanassis Stavrakis)

Para demonstran menghadiri protes anti-penghematan di depan gedung parlemen di Athena, Yunani (29/6). (Reuters/Marko Djurica)