Tautan-tautan Akses

Justin Timberlake Goda 3 Bersaudara Haim untuk Kolaborasi


Justin Timberlake (paling kiri) bersama Ludwig Goransson, Alana Haim dan Este Haim di Levi's Haus, Los Angeles, 15 Oktober 2019. (Foto: dok).
Justin Timberlake (paling kiri) bersama Ludwig Goransson, Alana Haim dan Este Haim di Levi's Haus, Los Angeles, 15 Oktober 2019. (Foto: dok).

Justin Timberlake tampaknya sedang senang berkolaborasi dan berniat untuk melakukannya lagi dengan penyanyi-penyanyi lain untuk album mendatangnya. Yang terbaru, dan banyak diperkirakan, ia mungkin akan mengajak kelompok band terdiri dari tiga bersaudari Haim.

Justin Timberlake melalui akun Instagramnya membagikan serangkaian foto dari studio, di mana ia sedang menggarap musik barunya dalam beberapa pekan ini.

Setelah mengukuhkan bahwa ia merekam satu lagu bersama penyanyi rap Lizzo, tiga bersaudara Haim tampaknya akan diajak berkolaborasi dengan pencetak hit Cry Me a River itu.

“Late nights with the squad,” tulisnya di galeri terdiri dari tiga foto dirinya. Foto terakhir menunjukkan ia duduk di sofa bersama dengan ketiga anggota band Haim: Este, Danielle, dan Alana.

Meskipun Justin belum mengukuhkan apakah mereka sedang menggarap musik baru atau sekadar hang out di studio itu, kolaborasi di antara mereka bukannya tidak mungkin. Justin sendiri baru-baru ini memberitahu Entertainment Tonight bahwa ia sedang bekerja sama dengan SZA, Meek Mill, serta Lizzo, menggarap lagu-lagu baru. Ia juga mengaku memberitahu publisher-nya mengenai keinginan untuk bekerjasama dengan orang-orang muda dan wajah-wajah baru serta berkolaborasi lagi.”

Justin juga mengaku ia ingin sekali kembali menggarap musik baru bersama Drake. Mereka berdua pernah bernyanyi bersama dalam Cabaret, yang hadir dalam album Justin yang dirilis tahun 2013, The 20/20 Experience - 2 of 2. Ia, lanjutnya, bahkan juga telah membahas tentang duet mereka berikutnya. [mg/uh]

Sumber: music-news, billboard, femalefirst.co.uk

XS
SM
MD
LG