Tautan-tautan Akses

Kota-kota Hunian Terbaik di AS


Austin, Ibu Kota Texas, dikenal sebagai pusat musik, seni, kebudayaan, dan teknologi. Setiap musim semi Austin menggelar festival musik dan teknologi SXSW — South by Southwest.
Austin, Ibu Kota Texas, dikenal sebagai pusat musik, seni, kebudayaan, dan teknologi. Setiap musim semi Austin menggelar festival musik dan teknologi SXSW — South by Southwest.

Orang Amerika mengatakan Kota Austin di Texas adalah tempat terbaik untuk tinggal di Amerika, menurut survei tahunan yang dilakukan oleh U.S. News & World Report.

Untuk tahun kedua berturut-turut, Austin menjadi kota teratas di antara 125 wilayah perkotaan terbesar. Survei 2018 itu mengukur biaya hidup, lapangan pekerjaan, dan kualitas hidup.

Setelah Austin adalah Kota Colorado Springs, Colorado, Kota Denver, juga di Colorado, Des Moines, di Iowa, dan Fayetteville, di Arkansas.

Kota-kota lain yang masuk jajaran 10 teratas adalah Portland, Oregon, Huntsville, Alabama, Washington, D.C., Minneapolis, Minnesota, dan Seattle, Washington.

"Pada waktu memutuskan tempat untuk tinggal atau menetap, penting untuk memahami bahwa dimana orang tinggal akan mempengaruhi kesejahteraan mereka," kata Kim Castro, editor eksekutif U. S.News.

"U. S. News menciptakan Tempat Terbaik untuk Hidup untuk menyorot daerah- daerah di seluruh negara yang memiliki karakteristik yang dicari oleh penduduk, termasuk perkembangan pekerjaan yang stabil dan biaya hidup. Tempat-tempat dengan peringkat tertinggi adalah daerah di mana warga kota dapat merasa mendapat kepuasan secara sosial, fisik dan finansial."

Beberapa kota yang peringkatnya naik cepat termasuk Colorado Springs, yang naik dari peringkat ke-11 tahun lalu, ke peringkat 2, yang menurut U.S.News berkat "lapangan kerja yang meningkat dan kualitas hidup yang tinggi." [sp/ii]

XS
SM
MD
LG