Tautan-tautan Akses

Obama: Perekonomian Amerika Belum Berkembang Cepat


Presiden Obama mendesak Kongres Amerika untuk menyetujui rancangan undang-undangnya untuk membantu usaha kecil, demi menggairahkan perekonomian.

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan perekonomian Amerika sedang berkembang namun tidak secepat yang dibutuhkan.

Dalam wawancaranya dengan jaringan televisi NBC, Presiden Obama mendesak Kongres Amerika untuk menyetujui beberapa usulannya, seperti rancangan undang-undang bagi usaha kecil. RUU tersebut diusulkan untuk dapat mempercepat pinjaman kepada usaha kecil dan memberi keringanan pajak bagi perusahaan-perusahaan.

Ia mengatakan UU yang membantu usaha kecil untuk mendapatkan kredit akan memberi insentif lebih bagi mereka untuk melakukan investasi.

Presiden Obama juga menambahkan bahwa tidak ada solusi ajaib untuk memulihkan penderitaan ekonomi Amerika.

Obama juga mengatakan dalam wawancara tersebut, ia tidak peduli mengenai jajak pendapat rakyat Amerika baru-baru ini yang menyatakan sekitar seperlima dari rakyat Amerika percaya ia adalah orang Muslim. Obama beragama Kristen dan telah membuat banyak pernyataan publik mengenai agama kepercayaannya. Ia juga mengatakan tidak khawatir tentang isu bahwa ia tidak lahir di Amerika dabmengatakan, "Saya tidak bisa menghabiskan seluruh waktu saya hanya dengan menempelkan akte kelahiran saya di dahi saya."

XS
SM
MD
LG