Tautan-tautan Akses

Presiden Biden, Ibu Negara, Kunjungi Anak-anak di Rumah Sakit pada Malam Natal


Presiden Joe Biden dan ibu negara Jill Biden bersama anak-anak yang dirawat di Children's National Hospital di Washington, DC Jumat (24/12).
Presiden Joe Biden dan ibu negara Jill Biden bersama anak-anak yang dirawat di Children's National Hospital di Washington, DC Jumat (24/12).

Presiden Joe Biden dan ibu negara Jill Biden membawa keceriaan Malam Natal kepada anak-anak yang dirawat di rumah sakit yang belum cukup sehat pulang ke rumah untuk liburan.

Sudah menjadi tradisi lama bagi ibu negara untuk mengunjungi Rumah Sakit Nasional Anak pada saat Natal, tetapi kunjungan Joe Biden pada hari Jumat (24/12) adalah kejutan. Ini menandai pertama kalinya seorang presiden yang sedang menjabat ikut dalam perayaan suka cita, kata Gedung Putih.

Presiden dan Ibu negara akan membantu sekelompok anak-anak membuat lampion sebagai bagian dari proyek prakarya musim dingin. Jill Biden juga akan duduk di dekat pohon Natal dan membacakan cerita “Olaf's Night Before Christmas” kepada anak-anak. Video bacaannya juga akan diputar di kamar pasien di seluruh rumah sakit.

Perusahaan Walt Disney menyediakan salinan buku itu untuk setiap pasien sehingga mereka bisa mengikuti cerita ibu negara, kata Gedung Putih. Setiap buku termasuk bookmark atau kartu penanda Gedung Putih yang dirancang oleh kantor ibu negara.

Tradisi tahunan kunjungan ibu negara ke rumah sakit dimulai oleh ibu negara, Bess Truman istri dari Presiden Truman, yang menjabat dari tahun 1945-1953. [my/pp]

XS
SM
MD
LG