Bintang Film Porno Stormy Daniels Siap Bersaksi di Persidangan Trump 

Stormy Daniels, bintang film dewasa yang menjadi sentral kasus pidana yang menjerat Donald Trump (foto: dok).

Stormy Daniels, bintang film dewasa yang menjadi sentral kasus pidana yang menjerat Donald Trump, belum lama ini mengatakan dirinya siap memberikan kesaksian apabila ia dipanggil sebagai saksi.

Berbicara dalam program “Piers Morgan Uncensored” di FOX Nation, Daniels mengatakan, “Saya tidak menyembunyikan apa pun. Saya satu-satunya yang selama ini mengatakan yang sesungguhnya.”

Ia menambahkan, kesaksian akan “melegitimasi cerita saya dan siapa saya.”

BACA JUGA: Trump Mengaku Tak Bersalah atas 34 Dakwaan Uang Tutup Mulut

Kantor Jaksa Alvin Bragg, jaksa distrik Manhattan, mendakwa Trump hari Selasa (4/4) dengan 34 dakwaan pidana atas pemalsuan catatan bisnis terkait tuduhan bahwa ia telah mengatur pembayaran sejumlah uang kepada dua perempuan sebelum pemilu 2016 untuk mencegah terungkapnya informasi tentang hubungan seksual keduanya dengan sang mantan presiden.

Jaksa penuntut mengatakan bahwa pembayaran kepada Daniels dan mantan model Playboy Karen McDougal adalah upaya untuk menyembunyikan tindak pelanggaran undang-undang pemilu.

Hakim dalam kasus tersebut, Juan Merchan, telah menetapkan jadwal persidangan berikutnya pada 4 Desember 2023, ketika kampanye pemilihan calon presiden dari kubu Partai Republik semakin ketat. Para pakar hukum mengatakan bahwa persidangan mungkin tidak akan digelar dalam satu tahun ke depan. [rd/ka]