Mantan Direktur CIA Minta Maaf Atas Perselingkuhan

David H.Petraeus, mantan direktur CIA memberikan sambutannya di jamuan makan malam tahunan untuk veteran dan mahasiswa di sebuah universitas di Los Angeles (26/3). Sambutan ini merupakan penampilan pertama Petraeus sejak mengundurkan diri November lalu.

Mantan direktur Badan Pusat Inteljen Amerika (CIA) David Petraeus tampil untuk pertama kalinya di hadapan para peserta latihan perwira militer di Los Angeles, sejak mengundurkan diri, November lalu (26/3).
Mantan direktur Badan Pusat Inteljen Amerika (CIA) David Petraeus, meminta maaf secara terbuka atas perselingkuhannya yang mengakibatkannya meletakkan jabatan dan merusak reputasi Petraeus yang sebelumnya sangat cemerlang itu.

Dalam sambutannya di Los Angeles Selasa malam (26/3), Petraeus menyampaikan permintaan maafnya di hadapan sekelompok veteran militer dan mahasiswa yang mengikuti kursus latihan perwira militer. Ia mengatakan ia sangat menyadari bahwa peralihan kehidupannya belakangan ini merupakan akibat perselingkuhannya dengan penulis riwayat hidupnya, Paula Broadwell.

Sambutan tersebut merupakan penampilan Petraeus yang pertama di depan umum sejak mengundurkan diri dari CIA bulan November lalu. Perselingkuhannya terungkap oleh penyelidikan FBI atas email Broadwell yang mengancam teman wanita Petraeus dan keluarganya.