Para Diplomat Dunia Janjikan Dukungan Melawan ISIS

Presiden Irak Fouad Massoum (kanan) diikuti oleh Menlu Ibrahim Al-Jaafari bersama para pejabat  Irak tiba di bandara Orly, selatan Paris, Perancis (15/9), untuk menghadiri konferensi penggalangan dukungan untuk Irak dalam upaya memerangi ISIS.

Presiden Perancis Francois Hollande (kanan) dan Presiden Irak Fouad Massoum, menghadiri konferensi internasional untuk menetapkan strategi internasional melawan ISIS di Paris (15/9).

Presiden Irak Fuad Masum (dua dari kiri), Presiden Perancis Francois Hollande (tiga dari kanan), Menlu Perancis Laurent Fabius (tengah) dan Menlu AS John Kerry (tiga dari kanan) dan para diplomat negara lainnya saat menghadiri konferensi Internasional untuk Perdamaian dan Keamanan di Irak, di  Quai d'Orsay, Paris (15/9).

Menlu Perancis Laurent Fabius (tengah) saat menghadiri Konferensi Internasional untuk Perdamaian dan Keamanan di Irak, yang diselenggarakan di Quai d'Orsay, Paris (15/9).

Presiden Perancis Francois Hollande (kiri) tiba bersama Presiden Irak Fouad Massoum untuk menghadiri konferensi internasional dalam upaya menyusun strategi untuk melawan militan ISIS di kantor Kementerian Luar Negeri Perancis di Paris (15/9).