Raja Spanyol Juan Carlos

Raja Spanyol Juan Carlos tersenyum di salah satu acara yang dihadirinya di Istana Zarzuela di luar Madrid, 27 Mei 2014.

Di foto yang dikeluarkan oleh Istana Kerajaan, Raja Spanyol Juan Carlos menandatangani dokumen di Istana Zarzuela sebagai tanda pengunduran dirinya, 2 Juni 2014.

Raja Spanyol Juan Carlos, Putra Mahkota Pangeran Felipe dan cucu perempuan Infanta Leonor berpose di Istana Zarzuela di Madrid, 26 Juli 2012.

Raja Spanyol Juan Carlos mencium cincin Paus Benediktus di samping Perdana Menteri Spanyol Jose Luis Rodriguez Zapatero di bandara Barajas, Madrid, 18 Agustus 2011.

Raja Spanyol Juan Carlos meminum anggur dari gelas tradisional besar dari wilayah Jerman, Rhineland-Palatinate dalam sebuah kunjungan ke Deidesheim, Jerman, 17 Juli 1997.

Putri Spanyol Elena melambai pada kerumunan orang ketika ditemani oleh ayahnya Raja Juan Carlos ke altar katedral Seville pada 18 Maret 1995.

Raja Spanyol Juan Carlos dilempar ke kolam renang setelah memenangkan lomba King's Cup Yacht Race di Palma de Mallorca, 8 Agustus 1993.

Mantan diktator Spanyol Jenderal Francisco Franco memberikan hormat di samping istrinya Carmen Polo, Juan Carlos ketika masih menjadi Pangeran Spanyol dan istrinya Putri Sofia sambil mendengarkan lagu kebangsaan nasional dalam sebuah upacara di Istana El Pardo, 4 Oktober 1975.