Para Wanita Dominasi Film 'The Huntsman: Winter's War'

Emily Blunt (kiri) dan Charlize Theron saat membacakan pemenang Oscars 2016 di Los Angeles, 28 Februari lalu. Kedua aktris ini tampil sebagai pemeran utama dalam "The Huntsman: Winter's War."

Karakter wanita mendominasi film fantasi The Huntsman: Winter War, dengan pemeran utama Charlize Theron, Emily Blunt dan Jessica Chastain.

Dengan pemeran utama Charlize Theron, Emily Blunt dan Jessica Chastain, karakter wanita mendominasi film fantasi The Huntsman: Winter's War. Mereka melepaskan kekuatan gelap, membekukan musuh dan memerangi kejahatan.

Film ini adalah prequel Snow White and the Huntsman tahun 2012, yang mendapat inspirasi dari dongeng Grimm Brothers, di mana pemenang Oscar Charlize Theron menghidupkan kembali perannya sebagai Queen Ravenna yang jahat dan Chris Hemsworth sebagai The Huntsman.

Ceritanya mengikuti petualangan Ravenna dan Freya, saudara perempuannya yang diperankan Emily Blunt, untuk mendominasi kerajaan sementara The Huntsman dan Sara, pemanah jitu yang menjadi obyek cintanya berjuang untuk mengalahkan mereka. Sara diperankan oleh Jessica Chastain.

"Dengan genre yang spesifik ini, biasanya bahwa sang gadis diikat ke pohon dan sang pria harus menyelamatkannya dan ada banyak gadis dalam kesulitan," kata Blunt kepada Reuters.

"Saya pikir dongeng ini mengadopsi dinamika yang berbeda antara pria dan wanita ... Saya ingat...pikiran saya benar-benar terbuka ketika saya membaca naskah yang begitu berlapis dan bernuansa dan juga berbeda dari yang lain."

Berbeda dengan Ratu Ravenna yang dari dulu selalu ingin menjadi yang paling cantik di negeri itu, Freya berubah menjadi penjahat berhati es setelah kehilangan anaknya.

Film ini menceritakan asal-usul The Huntsman dari film tahun 2012, yang dibintangi Kristen Stewart sebagai Snow White.

"Itu bagus karena dunia dan fantasi di sana sangat luas untuk dilihat," kata Hemsworth.

The Huntsman: Winter's War, sudah ditayangkan bioskop-bioskop di Inggris dan Irlandia, sedangkan untuk pemutarannya di seluruh dunia akan dimulai Kamis, 21 April. [as]