Tautan-tautan Akses

Aktor Gerald Butler, Mike Colter Bekerja Sama dalam Film Aksi “Plane”


Gerald Butler (kiri) dan Mike Colter. (Twitter/@GerardButler)
Gerald Butler (kiri) dan Mike Colter. (Twitter/@GerardButler)

Aktor Gerald Butler dan Mike Colter tampil bersama dalam film terbaru “Plane” yang mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika sejak tanggal 13 Januari. Apa dan bagaimana film tersebut? 

Dalam film aksi terbarunya “Plane”, aktor Gerald Butler berperan sebagai Brodie Torrance, seorang pilot pesawat. Setelah pesawat yang dikemudikannya jatuh di zona perang, Brodie berupaya untuk menyelamatkan para penumpangnya dengan bantuan seorang tersangka pembunuh, Louis Gaspare, yang diperankan aktor Mike Colter.

Terlepas dari pengalaman buruk saat terbang, seperti yang dialami tokoh dalam film tersebut, Butler dan Colter sebenarnya menyukai menghabiskan waktu di atas pesawat saat bepergian.

Colter mengatakan, "Pesawat adalah tempat kenyamanan bagi saya. Saat naik pesawat, saya tidak akan bersikap seperti saat berada di rumah. Saya akan mengangkat kaki, merebahkan diri dan memasang headset. Rasanya saya dapat melakukan ini sampai lima atau enam jam."

Aktor Gerald Butler dan Mike Colter Bekerja Sama dalam Film Aksi “Plane”
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:03:57 0:00

"Saya menyukai terbang. Saya menyukai berada di dalam pesawat. Tiba-tiba saja, tidak ada orang yang mengganggu Anda. Saya juga tidak meminta akses layanan wi-fi. Saya akhirnya bisa membaca buku hingga selesai, mendengarkan musik atau tidur," komentar Butler.

Dalam kehidupan sehari-harinya, Butler juga dapat menerbangkan pesawat. "Saya juga sempat menerbangkan pesawat. Saya memiliki 50 jam terbang dengan helikopter. Saya juga mengemudikan beberapa pesawat kecil. Namun belum pernah pada level seperti pesawat komersial dalam film tersebut. Tiba-tiba saja Anda duduk dalam kokpit pesawat Airbus, ini seperti level yang benar-benar baru. Namun ini sangat menyenangkan, seperti duduk dalam sebuah simulator. Saya harus latihan melakukan semua maneuver yang kami lakukan dalam film," imbuhnya.

Butler, bintang film laga yang berasal dari Paisley, Skotlandia, menghabiskan sebagian besar kariernya dengan tampil menggunakan aksen Amerika. Namun jika diberi pilihan, ia memilih untuk memerankan karakter yang menggunakan aksen Skotlandianya yang alami

Butler menambahkan, "Saya kira, saya akan tampil lebih baik sebagai seorang Skotlandia. Saya jarang mendapat kesempatan untuk melakukannya. Namun dalam beberapa film terakhir, saya mendapat kesempatan untuk berperan sebagai seorang Skotlandia, dan itu bukan merupakan ide saya. Itu sebenarnya ide orang lain yang mengatakan, sebaiknya kamu bermain sebagai orang Skotlandia. Tidak ada alasan bagi Butler untuk berperan sebagai orang Amerika."

Film “Plane” dirilis di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 13 Januari 2023. [lj/uh]

Forum

XS
SM
MD
LG