Demonstrasi di Turki

Para demonstran membawa bendera Turki dan meneriakkan slogan-slogan anti-pemerintah dalam demonstrasi di Taman Gezi dekat Alun-Alun Taksim, Istanbul (3/6).

Siswa-siswa sekolah menengah atas menyanyikan lagu kebangsaan Turki dalam protes di Taman Gezi dekat Alun-Alun Taksim, Istanbul (3/6). (AP/Thanassis Stavrakis) 

Seorang demonstran tidur di atas kursi di Alun-Alun Taksim, Istanbul (3/6).

Seorang perempuan melewati grafiti bertuliskan "Kemerdekaan Turki" di Alun-Alun Taksim, Istanbul (3/6). (AP/Thanassis Stavrakis) 

Polisi anti huru hara bergerak melindungi kantor Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan di Ankara (3/6).(AP/Burhan Ozbilici)

Para demonstran berkumpul di depan masjid Dolmabache pada hari ketiga protes anti-pemerintah di Istanbul (2/6). (AP/Thanassis Stavrakis) 

Polisi menggunakan meriam air saat para demonstran bersembunyi di belakang pohon dalam protes anti-pemerintah di Besiktas, Istanbul (2/6). (AP/Thanassis Stavrakis)

Para anak muda membawa demonstran yang terluka dalam protes anti-pemerintah di Besiktas, Istanbul (2/6). (AP/Thanassis Stavrakis) 

Seorang pria melambaikan bendera dengan gambar pendiri Turki Kemal Ataturk saat ribuan pemuda Turki berkumpul di Alun-Alun Kizilay, Ankara (2/6). (AP/Burhan Ozbilici)

Polisi anti huru-hara menggunakan gas air mata untuk membubarkan para demonstran dalam protes anti-pemerintah di Alun-Alun Taksim di pusat kota Istanbul, Turki (1/6). (Reuters)

Seorang demonstran jatuh setelah terkena air dari meriam yang digunakan polisi huru-hara dalam protes anti-pemerintah di Alun-Alun Taksim, pusat kota Istanbul (31/5). (Reuters/Murad Sezer)