Kantor Kampanye Partai Demokrat di Arizona Ditembaki

  • Associated Press

FILE - Calon presiden dari Partai Demokrat, Wakil Presiden Kamala Harris, memberikan pidato di acara Makan Malam Penghargaan Phoenix yang diselenggarakan Congressional Black Caucus Foundation di Washington, 14 September 2024. (Mark Schiefelbein/AP)

Kantor kampanye Partai Demokrat di pinggiran kota Phoenix, Arizona, ditembaki orang yang belum diketahui identitasnya, menimbulkan kerusakan tetapi tidak ada korban luka-luka.

Kepolisian Tempe, Arizona, mengatakan kerusakan di Kantor kampanye Partai Demokrat di pinggiran kota Phoenix, Arizona, diketahui Senin pagi (23/9) dan diselidiki sebagai kejahatan pengrusakan properti karena tidak ada seorang pun di dalam kantor itu saat insiden penembakan terjadi.

Stasiun televisi Phoenix menayangkan video yang menunjukkan dua lubang peluru di pintu dan dua lainnya di kaca kantor itu.

Manajer Koordinator Kampanye Partai Demokrat di Arizona, Sean McEnerney, dalam sebuah pernyataan tertulis mengatakan “Kami bersyukur kepada Kepolisian Tempe yang segera tiba di lokasi, dan bahwa tidak ada seorang pun di kantor itu saat kejadian tersebut, atau menderita luka-luka.”

Associated Press mengutip Arizona Republic melaporkan bahwa menurut polisi, peluru dari pelet atau senjata BB juga telah ditembakkan ke kantor yang sama seminggu yang lalu. Senjata BB adalah jenis senjata angin yang dapat menembakkan peluru berbentuk bola logam berukuran kecil. [em/jm]